Jumat, 25 November 2011

You raise me up

When I am down
And, oh my soul, so weary
When troubles come,
And my heart burdened be
Then, I am still
And wait here in the silence
Until you come
And sit awhile with me

You raise me up
So I can stand on mountains
You raise me up
To walk on stormy seas
I am strong
When I am on your shoulders
You raise me up
To more than I can be



*Josh Groban

Ketika saya turun
Dan, oh jiwaku, begitu letih
Ketika masalah datang,
Dan hati saya akan dibebani
Kemudian, saya masih
Dan menunggu di sini dalam keheningan
Sampai kau datang
Dan duduk sebentar dengan saya
Anda mengangkat saya ke atas
Jadi aku bisa berdiri di atas gunung
Anda mengangkat saya ke atas
Untuk berjalan di lautan badai
Aku kuat
Bila saya berada di bahu Anda
Anda mengangkat saya ke atas
Untuk lebih dari saya bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar