Jumat, 25 November 2011

Remember when it rained


Wash away the thoughts inside
That keep my mind away from you
No more love and no more pride
And thoughts are all I have to do

Remember when it rained
I felt the ground and look up high
And called your name
Remember when it rained
In the darkness I remain

Tears of hope run down my skin
Tears for you that will not dry
They magnify the one within
And let the outside slowly die

Remember when it rained
I felt the ground and looked up high
And called your name
Remember when it rained
In the water I remain

Running down... 


Menghanyutkan pikiran dalam
Yang membuat pikiran saya jauh dari Anda  
Tidak ada lebih banyak cinta dan tidak ada kebanggaan yang lebih  
Dan pikiran semua harus saya lakukan
Ingat ketika hujan Saya merasa tanah dan mencari tinggi  
Dan memanggil nama Anda Ingat ketika hujan  
Dalam kegelapan saya tetap
Air mata harapan menjalankan bawah kulit saya  
Air mata untuk Anda yang tidak akan kering  
Mereka memperbesar satu dalam  
Dan biarkan mati perlahan-lahan di luar
Ingat ketika hujan Saya merasa tanah dan mendongak tinggi 
 
Dan memanggil nama Anda  
Ingat ketika hujan  
Dalam air yang saya tetap
Menjalankan bawah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar